Minggu, 25 April 2010

Membuat Fake Login Facebook mudah kok

mau tau caranya??
yakin??

ok kita ngak usah berlama - lama ngebahasnya...soalnya dah buanyak kok yg ngejelasin..
mungkin w bisa lebih lengkap nih..

ok Pertama loe sediain hosting or free hosting yang yang nyediain php contoh w daftar di http://members.000webhost.com/ nah daftar dulu dah w tungguin...:)

udah?? ok sekarang download scriptnya di sini.. ada dua loh
script pertama loe simpen di notepad dengan nama "index.html" tanpa tanda petik..
script kedua namanya "logs.php"
script ke tiga loe download di sini ingat yang kalian ambil script writenya aja ok..

and then buat file logs.txt di dalam hostingan yang anda buat

Ini wajib dan harus diingat! Jangan lupa change mode semua filenya, sehingga permissionnya menjadi: 777 ( chmod + 777). Chmod 777 artinya dimana semua file dapat dibaca (r), dapat ditulis(w), dan dapat di eksekusi(x). Jadi chmod 777 adalah untuk merubah file agar file tersebut dapat di eksekusi oleh User, Groups & Other. Hasil set file permission 777 adalah (rwxrwxrwx) untuk Unix Server. Untuk masalah permission ini juga tergantung dari penyedia hosting, buat yang pake hosting gak nyediain change mode, langsung ajah dicoba tanpa memperhatikan poin ini & berdoa saja ini bisa berjalan.. Selain 777 explore permission bisa menjadi 775, 755 disesuaikan dengan server dan penyedia hosting anda.

Kemudian sebarkan URL yang telah loe buat, misal: “http://www.hostingloedisini.com/facebook/” dengan sesama user difacebook, iklan, atau spam lewat email sebanyak banyaknya. Bisa juga merajuk kepada cewe cewe / cowo cowo yang loe suka supaya klik tu login. Dijamin mantaf klo bisa dapetin username + loginnya!

Untuk melihat hasil login Username dan Passwordnya silakan buka file di logs.txt nya, nah klo ada username email beserta passwordnya. Brarti anda telah dapet login ntuh.

contoh tampilannya seperti ini http://juragan.uphero.com/ oya itu buatan w sendiri dan dah w modif heheh jadi kalo mau lebih meyakinkan modif aja sendiri...ok sekian tq..

0 komentar:

Posting Komentar

Sedikit banyak komentarmu sangat berharga untuk kemajuan Blog Saya ini terimakasih untuk menuliskan komentar anda