Rabu, 26 Mei 2010

Satukartu-Pulsatronik

FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ)
TANYA JAWAB CUSTOMER SatuKartu

  1. Apa SatuKartu itu ?
    SatuKartu merupakan suatu bisnis Reload voucher Tronik yang diluncurkan oleh CV. KomunikA dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR,yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada member (Customer).
  2. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan (kejar target)?
    Tidak!!! Karena SatuKartu sangat fleksible terhadap kebutuhan customer, anda tidak harus kejar target untuk membeli/deposit.
  3. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Member (customer) SatuKartu ?
    Bisnis SatuKartu adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program SatuKartu.
  4. Bagaimana caranya saya bisa mendaftar sebagai customer SatuKartu ?
    Anda bisa mendaftar sebagai customer SatuKartu pada "depo" terdekat di kota Anda, atau bisa melalui media internet bagi anda yang berada diluar pulau Jawa.
  5. Apa itu DEPO?
    Depo adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan serta Pendaftaran customer SatuKartu yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi tentang SatuKartu.
  6. Saya sudah bergabung dan menjadi Member (Customer) SatuKartu kapan saya memulai bertransaksi?
    Anda dapat langsung bertransaksi dengan no anda apabila ID anda telah terdaftar sebagai customer dan telah melakukan deposit.
  7. Apakah Pulsa Handphone SatuKartu bisa dijual belikan?
    Bisa!!! Selain anda dapat mengisi ke no anda anda juga bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari SatuKartu dengan harga yang relatif murah.
  8. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen SatuKartu ?
    Anda bisa menghubungi Manajemen SatuKartu di Depo Pusat Jl. Gedongkuning, No.84 Yogyakarta. (0274) 386148. email: info@satukartu-pulsatronik.com

SERBA - SERBI SatuKartu

  1. Berapakah no pin standart (awal) saya?
    No pin keagenan SatuKartu Anda adalah 1234, Anda dapat merubah no pin member SatuKartu Anda dengan cara sms ke no server, trx ubah pin. Apabila Anda lupa dengan no pin SatuKartu, Anda dapat menanyakan ke Customer Service SatuKartu.
  2. Apa keuntungan menjadi Member (Customer) SatuKartu?
    Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member SatuKartu diantaranya:
    • Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
    • Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri. (Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar SatuKartu / selisih harga kami dengan harga pasar).
    • Bisa me-Referensikan Keagenan SatuKartu ke rekan-rekan & saudara Anda dengan meregistrasikan menjadi DownLine Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi per Transaksi dari DownLine anda tersebut. ROYALTY KOMISI akan ditambahkan secara langsung ke saldo deposit anda setiap DownLine anda melakukan Transaksi.
  3. Bagaimana caranya mereferensikan atau menambah DownLine?
    Untuk mereferensikan/meregistrasi DownLine sangat mudah, anda tinggal ketik dengan Format:
    REGHPCUSTOMERBARULEVELCUSTOMERPIN
    Contoh: REG 08170141414 GOLD 1234
  4. Bagaimana cara mengirim pulsa??
    Anda dapat mengirim Pulsa setelah Anda melakukan deposit pulsa. Anda tinggal ketik dengan Format:
    ISINOTUJUANPRODUKNOMINALPIN
    Contoh: ISI 08170141414 XR 1234

    Kirim ke No SERVER. Deposit pulsa Anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar SatuKartu. Ingat gunakan spasi bukan titik.
  5. Adakah kemungkinan Trx pulsa gagal namun deposit kita berkurang? Trus gimana solusinya??
    Dealer pulsa manapun tidak akan pernah lepas dari masalah ini. Hal ini disebabkan server operator pusat sedang mengalami gangguan. Deposit pulsa Anda akan segera dikembalikan setelah Anda mengirimkan sms ke no sms komplain dengan Format:
    CLaporan Trx SuksesIsi Komplain
    Contoh:
    C SUKSES IM310 ke 085621444999 BERHASIL Mohon dicek karena pulsa belum masuk Makasih

    atau untuk lebih singkat
    Format: CProduk/Nomor/NominalTgl/Bln
    Contoh: C IM3/085621444999/10 01/04
    Jangan!! menelpon/menghubungi no server, karena hal ini malah akan mengganggu kinerja server. Untuk komplain, Anda tinggal telp ke Call Centre SatuKartu
  6. Seberapakah kecepatan Transaksi dari server Keagenan SatuKartu?
    Kecepatan Trx sangat tergantung dari traffic BTS operator setempat. Pada saat jam-jam sibuk / peak time (jam 7 sore – jam 9 malam) trx akan mengalami sedikit keterlambatan. Hal ini wajar. Normalnya Trx hanya memerlukan 5 detik sampai paling lama 5 menit.
  7. Bagaimana cara menambah deposit pulsa SatuKartu ??
    Untuk dapat menambah deposit anda bisa mendatangi secara langsung depo kami atau Deposit Transfer via Bank/ATM.
    Rekening SatuKartu a/n Agus Purwanto
    BCA : 037.555.1557
    Mandiri : 137.000.642.6007
    BNI : 011.004.8062
    BRI : 3008.01.001884.50.3

    Bagi anda yang berada di jakarta - bekasi sekitarnya dapat langsung menghubungi cabang kami di 0817744358 atas nama sekar.
    Pastikan setelah transfer, langsung konfirmasi via telpon ke Call Centre Atau sms ke No SMS Komplain:
    Format:
    TransfernoHpMember ID_memberBankNominal TransferNama
    Contoh: Transfer 08170414141 PemerhatiCell BCA Rp3000000 Sabar
    (kirim ke no sms komplain)
  8. Berapa lama deposit pulsa masuk setelah saya transfer & kemudian konfirmasi?
    Deposit Anda akan masuk hanya dalam waktu paling lama 30 menit. Kecuali sedang terjadi error pada jaringan internet-banking. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena begitu jaringan bank sudah online lagi, deposit Anda akan segera dikirimkan.
  9. Apakah saya bisa mengirimkan Deposit Pulsa DownLine saya?
    Anda bisa mengirim deposit pulsa ke DownLine Anda dengan cara mengirimkan sms dengan:
    Format:
    TRANSFERNOMINALHPDOWNLINEPIN
    Contoh: TRANSFER 300000 08170141414 1234

SEMOGA SUKSES !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Sedikit banyak komentarmu sangat berharga untuk kemajuan Blog Saya ini terimakasih untuk menuliskan komentar anda